PT Bank Mega Tbk, (MEGA) berupaya memperluas bisnis perbankan di Surabaya dengan melakukan relokasi kantor regional Surabaya di kawasan Trans Icon Mall Surabaya.

Regional Head Bank Mega Surabaya Theresia Sandhora Alfoncia di Surabaya, Jumat, mengatakan dengan dibukanya kantor cabang di Trans Icon, Bank Mega regional Surabaya telah membawahi 63 jaringan kantor yang tersebar di Jatim, Bali dan Nusra.

“Kami melihat ada potensi bisnis yang menjanjikan di Surabaya sehingga kami memutuskan untuk merelokasi kantor regional Surabaya ke gedung Trans Icon dan menambah satu kantor cabang,” katanya di sela-sela peresmian relokasi kantor regional Surabaya.

Sandhora mencatat kinerja Bank Mega Kanwil Surabaya cukup baik dengan total dana yang dikelola sebesar Rp8 triliun, yang terdiri dari beragam produk layanan mulai produk investasi, asuransi, deposito, hingga tabungan.

Untuk tahun ini, kBank Mega Kanwil Surabaya juga sedang fokus pada pengembangan nasabah, termasuk nasabah prioritas yang memiliki saldo di atas Rp500 juta ke atas.

"Saat ini dari total nasabah Bank Mega, Kanwil Surabaya telah berkontribusi sekitar 20 persen terhadap nasional," katanya.




Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022