Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menargetkan integrasi jaringan di wilayah Surabaya rampung pada Oktober 2022 dan kini proses itu masih berjalan 25 persen.

SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra IOH Soejanto Prasetya di Surabaya, Senin, mengatakan, IOH akan terus melakukan proses optimalisasi dan integrasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan di seluruh Indonesia.

"Dengan era baru, coverage jaringan baru kami pun bertambah dan bisa dinikmati di indoor dan outdoor. Merger Indosat Ooredoo dengan 3 juga menjadikan frekuensi kami menjadi 72,5 MHz," katanya.

Soejanto mengatakan proses integrasi jaringan di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara akan terus berjalan.

"Setiap hari kami serius untuk membangun integrasi jaringan 3 dan IM3, dan Surabaya menjadi kota prioritas sehingga pengguna Indosat bisa menikmati jaringan terbaik," katanya.

Sementara untuk menyosialisasikan upaya integrasi, IOH juga mengelar kegiatan konser musik bertajuk "Collabonation Tour".

Vice President Head of Trade Comms & Branding IOH Mohammad Fahrurrozi mengharapkan melalui konser musik masyarakat dapat merasakan pengalaman jaringan IOH.

Saat kegiatan konser musik juga digelar berbagai kegiatan, seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.

"Kampanye era baru, jaringan baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital," katanya.

Kegiatan konser akan digelar secara berurutan pada 50 kota dan kota yang sudah menggelar adalah Jember dan Surabaya. Berikutnya Padang dan Jambi ditambah beberapa kota lainnya.

"Harapannya dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat," katanya.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022