Setelah diluncurkan secara global, POCO akan membawa seri F yang merupakan salah satu flagship andalannya, yaitu seri POCO F4 mulai rilis secara resmi di Indonesia pada 30 Juni 2022.

"Mencoba menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun POCO fans, kami terus berupaya melakukan inovasi salah satunya adalah pengembangan dari seri F, yaitu POCO F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap memiliki daya yang sangat efisien," kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng dalam keterangan pers, Jumat.

Andi menjelaskan bahwa untuk pertama kalinya POCO menghadirkan teknologi OIS pada kamera POCO F4, penggunaan layar AMOLED super tipis, dan chipset yang telah terbukti kencang dan stabil yaitu Snapdragon 870.

Perubahan besar akan terlihat dari kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) karena pertama kalinya ada di jajaran smartphone POCO.

Hal itu membuat POCO F4 semakin terlihat sempurna untuk menghasilkan kualitas foto yang sangat bagus, lebih nyata, dan minim blur, bagi siapapun penggunanya.

Selain itu, perubahan lainnya terlihat dengan desain bodi ramping dan ringan serta paling tipis di jajaran POCO, hanya 7,7mm, dengan kombinasi balutan warna-warna segar.
POCO F4 akan dirilis di Indonesia pada 30 Juni 2022. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)


Menggunakan layar AMOLED Dot Display yang dimiliki POCO F4 ini menghasilkan pengalaman visual yang imersif. Melalui layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3, gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dengan cakupan warna yang luas.

Selain itu, untuk mewujudkan pengalaman saat bermain, atau menonton video melalui layar POCO F4 juga semakin nyaman. Hal itu berkat teknologi HDR 10+ dan Dolby Vision yang ada dalam fitur gawai baru tersebut.

Beberapa kelebihan lainnya, POCO F4 juga mendukung TrueColor display, kalibrasi profesional sehingga menghasilkan kualitas warna yang benar-benar nyata pada tampilan layar.

Kemudian, untuk meningkatkan pengalaman audio-visual, gawai tersebut juga telah menggunakan dual speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos, sehingga suara yang dihasilkan begitu berkualitas jernih.

Baca juga: Review - Mencoba kamera 64MP POCO M4 Pro

Baca juga: Rekomendasi tujuh gawai yang asyik untuk main gim

Baca juga: POCO luncurkan "flagship killer" F3 5G

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Rachmat Hidayat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022