Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali menghadiri acara Kubro Muslimat yang diselenggarakan di Masjid Al-Goffar Kletek Taman Sidoarjo bersama Forkopimka Kecamatan Taman, Kepala Desa Kletek, dan Ketua PAC Muslimat Taman, Rabu.

Ia menyatakan ketidaknyamanannya karena tidak dapat hadir di acara sebelumnya. "Sebelumnya saya minta maaf karena tidak bisa hadir sebelumnya. Alhamdulillah hari ini bisa hadir," katanya.
 
Bupati mengapresiasi perkumpulan muslimat dan memberikan alasan kenapa membagikan bingkisan berupa panci kepada Jamaah pengajian Kubro.
 
"Saya yakin perkumpulan seperti ini merupakan perkumpulan yang penuh berkah. Insya Allah di semua acara Kubro akan kami bagikan panci, karena ada satu desa di Porong namanya Desa Kesambi dimana masyarakatnya merupakan perajin panci. Namun, karena adanya COVID-19 selama dua tahun banyak yang gulung tikar. Jadi saya ingin masyarakat Desa Kesambi tetap bisa bertahan melanjutkan usahanya," ujarnya.
 
Ia mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan untuk program-program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.
 
“Dalam acara yang penuh berkah ini, gunakan untuk memperbanyak doa. Selain itu, atas nama Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Karena segala kemajuan program-program yang ada di Sidoarjo bisa jadi karena doa dari majelis-majelis taklim seperti ini," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022