Hyundai membawa produk Hyundai Creta dan membidik pasar Kabupaten Gresik, Jawa Timur dalam Hyundai Exhibition yang digelar Icon Mall Gresik, Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kembangan, Kecamatan Kebomas, Jumat.

COO Hyundai Gowa Sigit Wahyu Anggoro di Gresik mengatakan dalam pameran itu masyarakat diberikan kemudahan untuk memiliki unit Hyundai Creta yang berasal dari Korea Selatan, di antaranya konsultasi kredit murah dan promo menarik lainnya.

"Berasal dari Korea Selatan, tentunya membuat unit Hyundai Creta dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih. Namun, jangan salah, Hyundai Creta merupakan line up product terbaru dari Hyundai Indonesia dan menjadi model pertama yang di produksi di Indonesia," kata Sigit.

Ia mengatakan khusus masyarakat Gresik, Hyundai menghadirkan layanan konsultasi kredit murah secara gratis dengan promo uang muka mulai dari Rp59juta, cicilan Rp90 ribu/hari, garansi sparepart 3+1 tahun, 5 tahun service gratis, serta 70 persen resale value Hyundai Creta.

"Gak Cuma itu, di Hyundai Exhibition Icon Mall Gresik juga tersedia unit test car sehingga pembeli dapat langsung melakukan test drive di sini, sambal jalan-jalan di mal," kata Sigit.

Ia mengatakan, Hyundai Creta hadir dengan tampilan eksterior stylish dan interior mewah, dan resmi diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November 2021.

Hyundai Creta berbekal mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memberikan performa tangguh, responsif dan efisien dalam berkendara.

Hyundai Creta memiliki empat drive mode, yaitu eco, comfort, smart, dan sport yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dan hadir dengan fitur tambahan yang sangat inovatif untuk menemani dan menghadirkan pengalaman berkendara yang terasa lebih nyaman.

Dilengkapi dengan bose premiun sound system, wireless smartphone charger, center arm rest dengan air purifier yang selalu menjaga udara di dalam mobil tetap bersih.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022