Anak perusahaan Paragon Universa Utama dan distributor tunggal PT Paragon Technology & Innovation atau biasa dikenal sebagai merek kosmetik Wardah, PT Parama Global Inspira membangun gudang distribusi di Surabaya, untuk memperluas pasar kosmetik di wilayah itu.

Customer Development Manager PT Parama Global Inspira (PGI), Galih Pringgodigdo dalam siaran persnya di Surabaya, Selasa mengatakan, lokasi gudang berada di tanah industri seluas total 6.206 meter persegi di kawasan Brebek Industri, Sidoarjo.

"Pasar industri kosmetik di Jatim cukup baik. Untuk itu, kami investasi di PT SIER Surabaya, dan merupakan sebuah kebutuhan pasar," katanya.

Ia mengakui, iklim investasi di industri kosmetik di Jatim tahun ini cukup bagus, dan pengembangan investasi di Kawasan SIER sebagai upaya perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pasar Jatim yang semakin meningkat.

Sementara itu, dalam proses pembangunan dilakukan dengan kerja sama PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), untuk Perjanjian Penggunaan Tanah Industri (PPTI).

Keduanya sepakat untuk pemanfaatan sebagai gudang distribusi, dan dipilihkan kawasan itu karena sesuai dengan aksesbilitas distribusi dan peruntukkan yakni Zona Peruntukkan Tata Ruang.

Kepala Divisi Pemasaran PT SIER, Suranto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Parama dengan bergabung menjadi salah satu tenant Kawasan Industri SIER.

“Semoga kerja sama ini bisa terus terjalin dengan baik ke depannya dan pelayanan yang kami berikan bisa memuaskan seluruh tenant, termasuk PT Parama. Bagi kami, kepuasan investor adalah yang nomor satu," katanya.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022