JW Marriott Surabaya bekerja sama dengan berbagai event organizer dan pihak terkait  lainnya menghadirkan pameran pernikahan pertama yang sederhana dan elegan dengan tajuk “Sweet Moments in Time” pada 23-24 April 2022.

“Dalam pameran ini pengunjung dapat berdiskusi mengenai pernikahan dengan para pembicara, termasuk dengan sejumlah dekorator, event and wedding stylist ternama seperti Project Art Plus Group, Majestic Optimus, Sayogo Enterprise, dan sebagainya,” kata Mona Cella, Marketing Communication Hotel JW Marriott Surabaya dalam siaran persnya yang diterima ANTARA di Surabaya, Senin.

Pameran digelar di empat tempat yang berbeda. Kegiatan utama dilaksanakan di Royal Ballroom dengan kapasitas hingga 1500 orang, menampilkan arsitektur klasik yang elegan dengan langit-langit setinggi delapan meter dirancang sempurna oleh Steve dan Sion sebagai decorator dengan tema Korean.

Pengunjung berdisikusi dengan event and wedding organizer pada kegiatan pameran pernikahan "Sweet Moments in Time" di JW Marriott Surabaya. (Antara Jatim/HO-JW Marriott Surabaya/NA)

Selain itu, tiga tempat lainnya didekorasi bunga yang cantik oleh Arie Décor di Tang Palace Chinese Restaurant dengan tonasi warna merah dan emas yang cocok untuk lamaran adat China atau Ting Jing, Holi matrimony set up yang indah juga menghiasi Nusantara Mini Ballroom di dekor oleh Flos, dan Incognito dengan dekorasi perayaan ulang tahun Sweet seventeenth oleh M2.

Acara tersebut dibuka untuk umum tanpa di pungut biaya. Bahkan ada penawaran khusus untuk tamu yang melakukan pemesanan atau close the deal.

Pengunjung berdisikusi dengan event and wedding organizer pada kegiatan pameran pernikahan "Sweet Moments in Time" di JW Marriott Surabaya. (Antara Jatim/HO-JW Marriott Surabaya/NA)

“Penawaran khususnya itu hadiah tiket pulang-pergi dari Surabaya ke Singapura termasuk akomodasi menginap selama dua malam di Marriott Tang Plaza Singapore Orchad dan benefit tambahan menginap di Chariman Suite”, ujarnya.

Menurut dia, acara ini diharapkan mampu membuat para tamu untuk rehat sejenak dari kesibukan mereka, kembali ke tempat dimana cinta sejati dimulai, dan menciptakan momen manis pada waktunya. (*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022