Manajer Liverpool Juergen Klopp akan melewatkan derby Merseyside jika rivalnya Everton terdegradasi dari Liga Premier, kata pelatih Jerman itu menjelang pertemuan liga mereka pada Minggu.

Everton , yang terancam degradasi, duduk di peringkat 17 klasemen dengan 29 poin, tetapi menahan satu pertandingan lebih banyak dari Burnley yang berada di urutan ke-18 , yang mengoleksi 28 poin dari 32 pertandingan.

"Tentu saja (saya akan merindukannya ). Saya pikir kita semua terbiasa memiliki dua klub di kota yang sama bermain di Liga Inggris," kata Klopp kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Sabtu.



"Ini sedikit berbeda minggu ini karena kami bermain melawan Manchester United malam itu, tetapi biasanya seminggu penuh sebelum Anda bermain melawan Everton hanya ada pembicaraan tentang derby ."

Peringkat kedua Liverpool sedang mengejar Manchester City dengan hanya selisih satu poin memisahkan kedua tim.

Mereka tetap di jalur untuk memenangkan empat trofi setelah memenangkan Piala Liga dan mencapai final Piala FA serta semifinal Liga Champions . Klopp mengaku para pemainnya menikmati tekanan tersebut.

"Ini adalah situasi yang sangat sulit dan kami sering bermain," kata Klopp .. "Kami menyukai situasi yang kami hadapi." (*)

Pewarta: Jafar M Sidik

Editor : Abdullah Rifai


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022