Perusahaan e-commerce terkemuka Indonesia PT Global Digital Niaga (Blibli) menjalin kerja sama dengan perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk untuk memberikan kemudahan layanan bagi masyarakat terhadap berbagai fasilitas premium Intiland.

Kolaborasi ini diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman yang diwakili Branch Commercial Manager Blibli Surabaya Didi Tjandra dengan Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono di Surabaya, Selasa.

xecutive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli Lay Ridwan Gautama mengatakan sepanjang tahun 2021, Blibli mencatat tiga kali peningkatan pemesanan produk kategori jasa.

Hal ini memperlihatkan perubahan perilaku masyarakat dalam metode pemesanan jasa dan beberapa permintaan yang berkembang adalah penyewaan kantor fleksibel, lokasi olahraga premium dan layanan jasa pendukung gaya hidup sehat di masa pandemi.

Kerja sama dengan Intiland dapat menjadi solusi dalam memfasilitasi kebutuhan tersebut melalui aksesibilitas digital yang mudah dan didukung dengan opsi pembayaran yang lengkap.

"Intiland merupakan salah satu pengembang properti yang memiliki portofolio pengembangan properti cukup beragam. Selain mengembangkan kawasan perumahan, apartemen, perkantoran, ritel, kawasan industri, pergudangan, dan hotel, Intiland juga mengelola jaringan fasilitas olahraga dan lapangan golf. Lokasi pengembangan properti Intiland berada di sejumlah wilayah seperti, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Mojokerto, hingga Batang," katanya dalam keterangan tertulis.

Direktur Properti Intiland untuk wilayah Surabaya Simon Joseph Wirawan menjelaskan kolaborasi dengan Blibli menjadi salah satu terobosan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat karena layanan e-commerce ini menjadi sarana yang efektif bagi perusahaan untuk meningkatkan mutu layanan konsumen sekaligus memperluas jangkauan pasar.

"Melalui kerja sama ini, kami sekaligus meluncurkan official store Intiland di aplikasi blibli.com. Cara baru ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses berbagai jenis layanan properti, seperti tiket sport club, membership, maupun personal trainer secara mudah, aman dan harganya kompetitif," kata Simon.

Pada tahap pertama kerja sama ini, Intiland memasarkan sejumlah layanan fasilitas co-working space, club house, dan paket personal trainer via Blibli. Pelanggan bisa dengan mudah memastikan ketersediaan tempat secara daring, memilih fasilitas yang tersedia, dan melakukan transaksi melalui Blibli dengan semua keuntungannya, antara lain pilihan metode pembayaran yang lengkap, termasuk cicilan nol persen dan layanan customer care 24/7.

Saat ini, masyarakat bisa memilih beragam jasa layanan di empat properti premium di kawasan Surabaya barat dan pusat, seperti Roca Sports Club di Graha Famili, Natura Clubhouse di Graha Natura, dan fasilitas golf di Golf Graha Famili. Fasilitas-fasilitas yang bisa diperoleh seperti kolam renang, gym, personal trainer, driving range, dan golf.

Bukan hanya itu, melalui Blibli, masyarakat bisa pula mendapatkan layanan co-working space di semua jaringan SUB Co di Surabaya, seperti dedicated table hingga kebutuhan ruang rapat. SUB Co merupakan co-working space yang dikembangkan Intiland dan menjadi salah satu favorit di kalangan para start-up di kota Surabaya.

"Kami mengajak pelanggan untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Blibli dalam mengakses sewa jasa properti berkualitas dari Intiland. Ini sekaligus menjadi semangat kami dalam memenuhi berbagai kebutuhan di berbagai segmen, seraya konsisten menghadirkan beragam inovasi berbasis teknologi yang mendukung Blibli dalam menjadi e-commerce tepercaya bagi masyarakat Indonesia," pungkas Lay Ridwan. (*/

Pewarta: Didik Kusbiantoro

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022