Puluhan relawan yang tergabung dalam Komunitas Badminton Kota Kediri, Jawa Timur, melakukan deklarasi mendukung Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon Presiden dalam Pemilu 2024.

Gus Qowim Thoha, salah satu tokoh di Komunitas Badminton Kota Kediri mengemukakan Indonesia memiliki tantangan yg berat di masa depan, sehingga dibutuhkan pemimpin yang visioner dan matang. Sosok Gus Muhaimin adalah jawaban tepat untuk tantangan itu.

"Gus Muhaimin itu tokoh muda yang peduli kemajuan olahraga, dia juga NU tulen bukan NU polesan, enerjik, matang, memiliki visi jelas dan diterima semua kalangan," kata Gus Qomim di Kediri, Minggu.

Deklarasi itu digelar di lapangan Badminton Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri. Relawan maupun simpatisan berkumpul dan menyatakan sikap untuk mengawal dan mensosialisasikan Gus Muhaimin sebagai calon Presiden.

Sebelumnya, dukungan serupa juga dilakukan di sejumlah daerah termasuk Kabupaten Kediri yang mendukung Gus Muhaimin sebagai calon Presiden. (*)
 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022