Operator telekomunikasi PT Telkomsel menghadirkan hiburan berkualitas terbaru berupa film keluarga berjudul "Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?" guna meramaikan momentum Natal 2021 yang dapat ditonton secara eksklusif melalui MAXstream mulai 10 Desember lalu.

"Menyambut momen Natal 2021, Telkomsel melalui MAXstream ingin menghadirkan tontonan berkualitas yang tak hanya menghibur, melainkan juga yang sarat akan nilai-nilai keluarga. Kehadiran konten orisinal terbaru 'Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?' ini turut menegaskan komitmen Telkomsel sebagai The Home of Entertainment yang akan terus berupaya memberikan konten hiburan digital berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel," kata General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Jawa Bali Benny Hamdani dalam jumpa pers virtual di Surabaya, Kamis sore.

Film "Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?" merupakan konten orisinal hasil kolaborasi antara Telkomsel dengan rumah produksi lokal PIM Pictures dengan sutradara Jay Sukmo.

Film bergenre drama komedi ini dibintangi sejumlah selebritas papan atas dan juga pendatang baru, di antaranya Dirly Idol, Deven Christiandi, Aurelie Moeremans, Anneth Delliecia Nasution, dan Rizky Hanggono.

Dibalut dengan nuansa komedi, film garapan Telkomsel ini bercerita mengenai perjuangan seorang ayah bernama Daniel (Dirly) yang memilih merantau ke Jakarta demi memberikan penghidupan yang lebih baik untuk keluarganya.

Namun, di tengah perjuangan, Daniel terjebak dalam tabiat buruknya yang suka berjudi dan menipu. Di satu sisi, demi bisa merayakan Natal bersama keluarga di rumah, putranya yang berusia 12 tahun rela menyusul Daniel dari Yogyakarta.

Setelah keduanya bertemu, Daniel pun memutuskan untuk mengantarkan anaknya pulang dengan menggunakan mobil curian. Akan tetapi, ternyata mobil tersebut milik mafia yang membuat perjalanan mereka untuk pulang menjadi sangat menantang.

Menurut Benny Hamdani, hadirnya film ini menambah daftar kekayaan konten orisinal yang tayang di MAXstream sepanjang tahun 2021. Sebelumnya, Telkomsel sudah lebih dulu menghadirkan sejumlah film orisinal lainnya dari berbagai macam genre, di antaranya "Angling Dharma" yang merupakan konten orisinal kolosal pertama,film drama persahabatan remaja berjudul "Kau dan Dia", dan film laga "Serigala Langit".

Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

"MAXstream akan terus menghadirkan beragam konten orisinal dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk dapat memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pelanggan akan hiburan berkualitas," tutup Benny.

Pada kesempatan itu, Dirly Idol mengaku cukup senang bisa terlibat dalam film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?, apalagi karakter yang dimainkannya cukup menantang.

"Banyak pengalaman baru dan berharga yang aku dapat selama menjalani shooting film ini. Mudah-mudahan film ini bisa menjadi hiburan keluarga saat merayakan Natal dan menjadi pembelajaran bagi semuanya," katanya.

Pewarta: DK

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021