Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih tim tenis lapangan setelah menjuarai turnamen "Seman Widjojo Cup XVIII" Tahun 2021 di Jawa Tengah.

"Terima kasih atas prestasi membanggakan yang dipersembahkan untuk Jawa Timur," ujarnya di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Selasa malam.

Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut secara khusus juga berpesan kepada para atlet agar tak berhenti semangat dan menggali potensi potensi terbaik dengan harapan mampu mengharumkan nama provinsi di kancah nasional maupun internasional.

Pada turnamen Seman Widjojo Cup XVIII di Kabupaten Karanganyar yang berlangsung pada 26- 28 November 2021, Jatim sukses sebagai pemenang.

Tim Jatim diperkuat Fattah Yasin, Agusdien Farid, Edi Wiyono, Muhammad, Eko Yuli, Didiek Gunanto, Samidi, Mahatap, dan Andery Setyawanto sebagai kapten.

Sementara itu, Kadispora Jatim Pulung Chausar juga mengapresiasi perjuangan atlet-atlet Jatim atas prestasinya yang luar biasa.

"Tetap junjung tinggi sportivitas dalam setiap laga. Ibu Gubernur sangat mengapresiasi dan peduli dalam menggerakkan semangat insan olah raga di Jatim," ucap dia.

Pulung juga memotivasi para atlet untuk terus berlatih dan pantang menyerah menyongsong kompetisi-kompetisi bergengsi ke depan.

"Sekali lagi, selamat untuk para atlet dan ofisial. Ingat, bahwa hasil tidak akan mengkhianati prosesnya," kata mantan Kabag Protokol Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Jatim tersebut.

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021