Para prajurit Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) V/Brawijaya dan jajaran dibekali ilmu berkomunikasi dengan menghadirkan motivator terkemuka Dr Aqua Dwipayana.

Komandan Pomdam V/Brawijaya Kolonel (CPM) Moh Sawi dalam keterangan tertulis di Surabaya, Rabu, menjelaskan bahwa lewat kegiatan “sharing” komunikasi dan motivasi itu, para personel polisi miter tetap menjaga motivasi tinggi dalam bertugas serta mampu beradaptasi dengan perkembangan yang terjadi.

"Pada akhirnya kami berharap agar personel Pomdam V/Brawijaya dan jajaran tetap memiliki moril tinggi dalam bertugas, walaupun kini menghadapi suasana pandemi COVID-19 yang belum berakhir," katanya.

Perwira menengah melati tiga ini juga menjelaskan bahwa selain digelar di Markas Pomdam di Surabaya. Kegiatan serupa juga digelar di markas-markas di detasemen polisi militer (denpom), yakni Surabaya, Madiun, Mojokerto dan Malang.

Terkait pandemi COVID-1919 yang masih belum berakhir, Kolonel Sawi juga mengungkapkan bahwa kehadiran Dr. Aqua Dwipayana di tengah-tengah prajurit sangat dibutuhkan untuk memberikan motivasi dan semangat dalam mengabdi.

"Kami juga ingatkan agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan 5M, yakni dengan  menuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi/menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk memutus penyebaran virus corona ini," katanya.

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021