DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur meminta nasihat ke Pengurus Wilayah Muhammadiyah agar tetap mampu mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera.

"Kami bertemu meminta nasihat dari pimpinan Muhammadiyah sekaligus bersilaturahmi, serta meminta restu agar kami terus berkontribusi memperbaiki negeri," ujar Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan ketika dihubungi di Surabaya, Minggu.

Ia bersama sejumlah pengurus melakukan kunjungan ke Kantor PW Muhammadiyah Jatim di Jalan Kertomenanggal Surabaya, sekaligus mengenalkan logo baru PKS.

Selain itu, kedatangannya bersama sejumlah pengurus lainnya juga meminta doa agar PKS Jatim bisa mewujudkan visi menjadi partai Islam yang rahmatan lil 'alamin, kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat serta NKRI.

"Harapannya, ke depan bisa membangun sinergi persoalan keumatan dan kebangsaan bersama Muhammadiyah," ucap politikus muda yang pernah menjabat anggota DPRD Jatim tersebut.

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah Jatim K.H. Saad Ibrahim memberi pesan khusus agar PKS tetap bisa menjaga nama baik sebagai partai Islam yang memperjuangkan suara rakyat.

"Tolong jaga harga diri PKS. Saya juga titip agar PKS tetap memperjuangkan politik nilai, yakni politik kebangsaan," kata dia. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021