Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi hal yang penting dan perlu diperhatikan perusahaan. Bagi PT Airmas Teknologi Grosiria, SDM atau karyawan menjadi investasi yang tak kalah penting dalam berbisnis.

"Kami melihat bahwa ketika memiliki tim yang kompak dan solid, akan berdampak pula pada kemajuan bisnis yang dijalankan," terang General Manager PT Airmas Teknologi Grosiria, Leni Budiono dalam keterangan persnya yang diterima di Surabaya, Jumat.

Selain itu, adanya SDM yang berkualitas juga mempermudah perusahaan untuk mengembangkan bisnis.

"Misalnya seperti saat ini. Karena kami memiliki SDM yang berkualitas, itu semakin mempermudah kami dalam mengembangkan lini bisnis online. Dari segi markom, dan lain sebagainya," paparnya.

Pada awal berdiri, PT Airmas Teknologi Grosiria memang tak memiliki karyawan yang banyak seperti saat ini.

Namun seiring perjalanan waktu dan makin berkembangnya lini bisnis yang dijalankan, beberapa karyawan itu menjadi puluhan jumlahnya.

"Yang kami tanamkan adalah semua karyawan bisa melakukan apapun. Tidak ada kata 'tidak bisa', apalagi jika belum mencoba. Kami pantang melakukan hal itu," imbuhnya.

Ia melanjutkan, sebagian besar karyawan PT Airmas Teknologi Grosiria sudah bekerja dari awal. Kebersamaan itu membuat rasa kekeluargaan di antara mereka terjalin kuat.

"Jika sudah begitu, rasa solid, saling care, dan memiliki itu akan tumbuh dengan sendirinya," tuturnya.

Ia menambahkan, apabila rasa memiliki sudah muncul, para karyawan biasanya berusaha sebisa mungkin untuk membuat perusahaan menjadi yang terbaik dan dilakukan bersama.
Kunjungi dan ikuti toko Grosiria di marketplace Shopee untuk mendapatkan penawaran terbaik setiap hari https://shopee.co.id/hp.grosiria?v=bd2&smtt=0.0.3 (*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021