Seorang lelaki tewas seketika setelah melompat dari lantai dua gedung pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya, Senin.

Polisi menduga korban yang belum diketahui identitasnya itu sengaja melompat dengan tujuan bunuh diri.

"Aksinya terekam di kamera CCTV Tunjungan Plaza," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tegalsari Surabaya Inspektur Polisi Satu (Iptu) I Made Gede Sutayana saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin malam. 

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, terlihat korban naik pagar pembatas, lalu melompat menghadap ke belakang. 

"Sandal satunya menyangkut di pagar dan satunya masih dikenakan korban," ujar Iptu Made. 

Made menandaskan saat mendarat di lantai dasar Tunjungan Plaza, tubuh korban menimpa seorang pengunjung bernama Ramadhan Ali Syahputra, warga Ngagel Surabaya, yang saat itu sedang berbelanja bersama teman wanitanya.

Korban Ramadhan Ali Syahputra segera mendapatkan penanganan medis, sedangkan pria yang bunuh diri terjun dari lantai dua Tunjungan Plaza dipastikan meninggal dunia.  

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan identitas korban bunuh diri. Polisi hanya menemukan dompet berisi uang Rp382 ribu dan sebuah telepon seluler. 

"Upaya kami saat ini akan menyelidiki identitas pelaku. Di saku pakaiannya juga tidak ditemukan karcis parkir kendaraan," ucap Iptu Made.

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021