Hotel Regantris di Jalan Dr Soetomo Surabaya yang dikelola oleh Manajemen Royal Singosari mengonsep musim liburan akhir tahun yang aman dan nyaman bagi keluarga di tengah situasi pandemi virus corona (COVID-19). 

Hotel yang tersertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environmental (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini sedang mendekorasi ruangannya dengan suasana natal bertema "Environmental Sustainability" dalam kebersamaan dan kesederhanaan.

"Dekorasi untuk menyambut liburan akhir tahun kali ini kami buat sendiri dengan memanfaatkan beberapa barang bekas, seperti handuk, bohlam, serta kaos kaki. Bahkan untuk pohon natalnya terbuat dari bahan kertas yang ramah lingkungan," ujar Elok Variana dari Hotel Regantris Surabaya, melalui keterangan tertulis, Jumat.

General Manager Cluster Surabaya Royal Singosari Bayu Andi Bawono menandaskan masyarakat tak pelu ragu dan khawatir untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di Hotel Regantris. 

"Ada beberapa paket yang telah kami luncurkan dalam program liburan akhir tahun. Di antaranya Paket 'Santuy Zkuy' untuk menginap di periode 14 - 30 Desember 2020 seharga Rp350 ribu. Itu sudah free breakfast dan refreshment untuk dua orang," katanya. 

Selain itu ada paket makan malam bersama keluarga, yaitu "Safe Xmas Eve Dinner" seharga Rp99 ribu. 

"Untuk yang ingin merayakan tutup tahun dengan 'staycation', kami punya paket 'safecation' di harga Rp721 ribu. Itu sudah termasuk kamar dan dinner serta brekfast untuk dua orang. Semua kami kemas dengan konsep safe tapi masih tetap fun," ujar pengelola Hotel Regantris Surabaya itu.  (*)

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020