Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA yang kini berusia ke-83 tahun telah banyak memberikan kontribusi kepada bangsa Indonesia melalui pemberitaannya mulai dari Sabang sampai Merauke.

"Kami berterima kasih kepada LKBN ANTARA yang selama ini memberikan sumbangsih dengan memberikan masukan untuk pembelajaran, pengetahuan, dan informasi kepada warga Surabaya," kata Wali Kota Risma melalui video ucapan selamat HUT ke-83 LKBN ANTARA di Surabaya, Minggu.
 
Video oleh Humas Pemkot Surabaya

Untuk itu, atas nama Pemkot Surabaya, Risma mengucapkan selamat HUT ke-83 ANTARA dan berharap ANTARA menjadi lembaga yang selalu memberikan informasi positif demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

"Sekali lagi kamu ucapkan selamat HUT ke-83 ANTARA," ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Surabaya Armuji pada saat singgah di Kantor Berita ANTARA Biro Jatim di Surabaya, Minggu siang, mengatakan bahwa ANTARA selama ini ikut membantu menyukseskan Pilkada Surabaya 2020 melalui pemberitaannya.

"Selama ini, saya bersama tim paslon Eri-Armuji terbantu dengan informasi melalui berita-berita yang disiarkan oleh ANTARA," ujarnya.

Untuk itu, Armuji berharap Kantor Berita ANTARA ke depan bisa semakin maju dengan menyajikan berita-berita positif untuk kepentingan bangsa dan negara, khususnya di Kota Surabaya.

"Saya ucapkan selamat ultah untuk ANTARA. Semoga semakin jaya," katanya.

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020