Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini meminta warga Surabaya kembali bersatu setelah pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji (Erji) unggul sementara versi hasil hitung cepat atas paslon nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman (Maju) di Pilkada Surabaya.

"Setelah ini, kita harus menjadi satu. Tidak ada perbedaan. Kita bangun bersama kota Surabaya," kata Risma di kantor DPC PDIP Surabaya, Rabu.

Risma bersyukur pasangan Eri-Armuji diberi kesempatan untuk meneruskan pembangunan Kota Pahlawan yang telah dia lakukan selama menjabat sebagai Wali Kota Surabaya dua periode.

"Kami berterima kasih kepada seluruh warga Kota Surabaya yang telah memberi kepercayaan kepada calon kami dan mudah-mudahan kita bisa bersama-sama untuk membangun Kota Surabaya," ujarnya.

Pada kesempatan itu Risma mengingatkan kepada Eri Cahyadi dan Armudji untuk melunasi janji kampenyenya kepada warga Kota Surabaya. 

"Saya berharap, karena janji itu utang. Apa yang sudah dijanjikan untuk warga Surabaya maka harus direalisasikan," ujarnya. 

Risma optimistis mimpinya agar Surabaya lebih maju bisa tercalai dengan kepemimpinan tokoh-tokoh muda yang cara bekerjanya lebih cepat dan inovatif. (*)

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020