Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) meluncurkan program promo terbaru bertajuk Intiland Story: Fabulous Friday yang digelar selama tiga bulan mulai awal Oktober hingga akhir Desember 2020.

Program promo spesial ini menawarkan kemudahan pembelian pada 17 produk properti pilihan yang dikembangkan Intiland di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya, serta menggelar beragam talkshow dan diskusi secara daring melalui akun Instagram (IG) Live.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata di Surabaya, Kamis, menjelaskan bahwa Intiland Story: Fabulous Friday merupakan program kampanye pemasaran untuk membantu masyarakat dan konsumen mendapatkan properti-properti terbaik Intiland.

Program ini menawarkan banyak promo pembelian, seperti gebyar diskon, cicilan ringan, hadiah langsung, bunga Kredit Pembelian Rumah (KPR) yang rendah, serta banyak hadiah langsung bagi pembeli.

"Kami berikan banyak promo dan kemudahan buat konsumen untuk pembelian properti idaman hingga akhir tahun. Ini menjadi kesempatan spesial bagi masyarakat untuk mendapatkan yang terbaik, dari sisi produk, harga, cara pembayaran dan beragam hadiah langsung dari setiap pembelian produk Intiland," kata Susan Pranata melalui penjelasan secara virtual.

Menurut ia, penyelenggaraan kampanye pemasaran ini dinilai tepat momentumnya seiring mulai adanya tren meningkatnya minat beli konsumen, khususnya yang berasal dari para pembeli akhir (end user). Selain itu, Perseroan juga telah menyelesaikan beberapa pembangunan proyek-proyek baru sehingga unit-unitnya bisa langsung dihuni oleh pembelinya.

"Ini kesempatan sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik dari hampir semua produk properti yang kami kembangkan dan pasarkan. Kami punya rentang dan stok produk yang cukup luas sehingga bisa memenuhi beragam kebutuhan properti masyarakat," tambah Susan Pranata.

Sejumlah promo spesial yang ditawarkan melalui program ini, antara lain gebyar diskon hingga 25 persen untuk pembelian tunai, uang muka hanya 5 persen yang bisa dicicil delapan kali, pembelian dengan cicilan langsung 30 hingga 66 bulan, gratis BPHTB, dan fasiltias cuti bayar dua tahun pertama.

Perseroan juga berkolaborasi dengan beberapa bank terkemuka nasional guna menghadirkan promo menarik, misalnya melalui progam KPR/KPA spesial dengan bunga 4,5 persen fixed selama tiga tahun di Bank BNI dan Bank Mandiri. Ada juga beragam promo bunga kredit menarik lainnya dari Bank BCA, Bank BTN, serta Bank CIMB Niaga.

Direktur Pemasaran Intiland Harto Laksono pada kesempatan sama menjelaskan program promosi ini juga menawarkan beragam produk properti dengan rentang harga dan jangkauan segmen pasar yang cukup luas.

Harga terendah yakni penjualan apartemen dengan harga spesial mulai dari Rp186 juta hingga harga tertinggi mencapai Rp18 miliaran per unit.

"Kami optimistis program promo spesial ini mendapat sambutan antusias dari konsumen. Mulai dari rumah tapak, apartemen hingga unit perkantoran ada di program promo ini," ujar Harto.
 

Pewarta: A Malik/DK

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020