PT Cheil Jedang (CJ) melalui unit bisnisnya yakni CJ Feed and Care Jombang menyerahkan bantuan 50 ribu butir telur dan 1.000 paket sembako ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jatim di Surabaya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat," ujar Direktur CJ Feed and Care Jombang Park Jae Geol di sela penyerahan bantuan yang diterima Asisten Administrasi Umum Pemprov Jatim Abimanyu Ponco di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Sabtu sore.

Puluhan ribu butir telur dan paket sembako yang disumbangkan, kata dia, merupakan bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang bioteknologi dan memproduksi asam amino untuk meringankan beban masyarakat terdampak.

Menurut dia, kandungan protein dalam telur dapat meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi COVID-19 sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat beraktivitas.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Pemprov Jatim Abimanyu Ponco berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan diserahkan ke masyarakat secara tepat sasaran.

"Nanti kami minta data BPBD yang belum atau yang sudah tapi memang harus diberikan bantuan maksimal. Bantuan-bantuan segera didistribusikan," katanya. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020