Hotel Regantris Surabaya menyuguhkan menu Fusfud atau "Fusion Food" untuk makan malam di masa pandemi virus corona (COVID-19) yang siap diantar ke rumah.

General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya yang juga menaungi Hotel Regantris di Jalan Dr Soetomo Surabaya, Eggy Rigata, menjelaskan Fusfud menggabungkan dua masakan berbeda menjadi satu menu baru yang rasanya tidak kalah dahsyat. 

"Kami menyediakan tiga menu paket utama Fusfud yang bebas dipilih," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan di Surabaya, Selasa. 

Di antaranya ada paket menu Fusfud mie burger rendang, beef kari roti maryam, spaghetti buto ijo dan beef steak dabu dabu yang pedasnya menendang, serta kebab saos kalio. 

"Ada pula bonus bagi yang memesan menu paket Fusfud bertiga, yaitu bisa pilih free tiga kopi botol kekiniaan atau 'dessert' yang cukup untuk bertiga, ada pilihan es pisang ijo atau es centil yang seger, cocok dengan panasnya Kota Surabaya," ujarnya. 

Harganya cukup terjangkau, yaitu cuma Rp150 ribu perpaket sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Kota Surabaya, yang bisa dipesan melalui akun media sosial resmi Hotel Regantris Surabaya. 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020