Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Situbondo, Jawa Timur, Jumat, melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang nelayan dengan luka bacok di kepala yang diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Ahmad Qusairi (34), warga Desa Pesisir, Kecamatan Besuki, yang diduga korban pembunuhan itu, ditemukan bersimbah darah di depan warung tepi jalan raya Dusun Krajan, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, pada Kamis (27/2) malam sekitar 23:00 WIB. Korban tewas saat perjalanan menuju rumah sakit setempat.

"Hingga saat ini sudah ada 12 orang saksi yang dimintai keterangan, termasuk pemilik warung," ujar Kapolres Situbondo AKBP Sugandi kepada wartawan di Situbondo, Jumat.

Selain itu, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor dan pakaian yang diduga milik rekan korban.

"Ada luka di bagian kepala, diduga korban pembunuhan. Apakah korban penganiayaan hingga meninggal dunia, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres Sugandi.

Informasi yang dihimpun, pada Kamis (27/2) malam sekitar pukul 23:00 WIB, Kepolisian Sektor Banyuglugur menerima laporan ada orang tergeletak di tepi jalan

Memperoleh informasi itu, petugas kepolisian setempat langsung ke lokasi, akan tetapi korban sudah dibawa anggota Satlantas ke rumah sakit dan tewas dalam perjalanan.

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020