Gojek, perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan "mobile on demand", menyambut datangnya tahun baru 2020 menawarkan layanan GoFood#PetualanganKuliner bagi para pecinta kuliner yang ingin mengenal kuliner-kuliner di tanah air, termasuk di antaranya di "Kota Pahlawan" Surabaya.

VP Corporate Affairs Gojek Rosel Lavina dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Surabaya, Jumat, menjelaskan kuliner-kuliner yang bisa dipesan online melalui GoFood itu meliputi berbagai menu nasi, aneka kreasi masakan berbahan daging ayam, serta berbagai camilan.

Menu nasi yang bisa dicicipi bersama pergantian tahun di antaranya Sego Babat Pak Umar, Nasi Campur Pojok Tambak Bayan, dan Nasi Uduk Rohmat. Sedangkan menu kreasi ayam seperti Ayam Bakar Wong Solo, Ayam Goreng Nelongso, serta Ayam Goreng & Burung Dara Pahlawan.

Sementara itu, camilan yang bisa dipesan online melalui GoFood di antaranya Radja Pisang Goreng Kampung Malang, Pentol Budi Mulya dan Tahu Susu Pelangi, dan Topland Martabak Terang Bulan.

"Kalau masih penasaran, bisa langsung cek di aplikasi GoFood dan klik banner #PetualangKuliner. Di sana ada menu-menu yang direkomendasikan ," kata Rosel. (*)    

 

Pewarta: Slamet Hadi Purnomo

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019