Puluhan anak penghuni Panti Asuhan Kasih Agape Surabaya diajak nonton bareng (nobar) film di bioskop CGV oleh manajemen Royal Singosari Group, Kamis.

"Ini sebagai wujud bakti bagi negeri dengan tagline share your heART," ujar General Manager Cluster dari Royal Singosari Group Surabaya Eggy Rigata di sela nobar.

Menurut dia, program kemanusiaan sebenarnya sering dilakukan, khususnya menyambut Hari Natal dan Tahun Baru maupun momentum Lebaran.

Namun, kata dia, kali ini lebih meriah karena anak-anak panti asuhan diajak langsung untuk nobar film di bioskop sekaligus memberikan bakti sosial secara langsung.

"Kalau dulu kami yang mengunjungi panti asuhan. Sekarang ini banyak donatur dan kami sepakat mengajak anak-anak kurang beruntung ini nobar," ucapnya.

Selaku korporasi di Indonesia, pihaknya mempunyai kewajiban untuk menjadi saluran berkat bagi sesama dan diharapkan bisa berdampak global, terutama bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Sementara itu, selain nobar film di bioskop, anak-anak dari panti asuhan yang berlokasi di kawasan Kembang Kuning tersebut juga diajak berbagi keceriaan dengan membuat kartu natal tiga dimensi.

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019