Merek pakaian Denim asal Spanyol, Lois Jeans, menargetkan kenaikan penjualan pada tahun ini menyusul adanya renovasi terhadap gerai mereka di Mal Tunjungan Plaza Surabaya.

Perwakilan manajemen Lois Jeans Surabaya Dyah Rudanti di Surabaya, Minggu, mengatakan dengan renovasi tersebut pihaknya menargetkan adanya kenaikan penjualan sebesar 15 persen.

"Tahun ini meski tidak lebih baik dari tahun lalu, tapi tetap optimistis. Penjualan masih akan mendekati dua digit karena memang pasar tak hanya Lois," kata dia.

Ia mengemukakan, selain Surabaya, ada beberapa gerai di kota lain yang juga direnovasi untuk memberikan kepuasan bagi konsumen Lois.

"Tujuan direnovasi adalah untuk memberikan kepuasan konsumen. Supaya saat belanja pelanggan merasa nyaman dan betah," ujarnya.

Dibanding gerai lama, gerai baru yang telah direnovasi mengusung konsep simple, clean dan casual. Konsep terkini juga lebih minimalis.

"Sekarang lebih minimalis, kelihatan lebih rapi dan konsumen lebih bisa milih model," katanya.

Meski merenovasi sejumlah gerai, Dyah menyatakan konsep pasar Lois masih lama, yakni menyasar pasar laki-laki usia 20 tahun ke atas.

"Konsep pasar masih lama. Pasar kami 20 tahun ke atas. Lois memang lebih banyak ke cowok karena lebih mengarah ke sana. Kisaran 80 persen pasar cowok dibanding 20 persen cewek," ucapnya.

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019