PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur memamerkan teknologi bidang kelistrikan pada generasi milenial lewat acara "Electrical Lifestyle For Your Better Future" di Surabaya, Jumat malam.

General Manager PLN UID Jatim, Bob Saril mengatakan pada acara tersebut pihaknya ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa di  PLN sudah sangat inovatif dan akan terus berinovasi di dalam bidang energi, bukan hanya di bidang kelistrikan.

"Kita ajak masyarakat untuk berkumpul dan melihat perkembangan teknologi di bidang kelistrikan misalnya kompor induksi dan kendaraan listrik," tuturnya.

Pada acara tersebut juga ada talkshow mengenai kendaraan listrik, supaya masyarakat tidak perlu takut menggunakan kendaraan listrik.

"Kendaraan listrik sangat aman karena sudah ada standar internasional dan sudah banyak digunakan," katanya.

Melalui acara tersebut, Bob menegaskan bahwa pihaknya juga ingin menunjukan kepada pelanggan mengenai listrik.

Menurutnya, pelanggan tidak perlu takut dengan listrik karena PLN sudah menyiapkan the all in, apa-apa yang dibutuhkan, level apa yang diinginkan akan segera sediakan.

"Kita juga memamerkan powerbank PLN yang tanpa mati," ujarnya.

Pada acara tersebut, hadir pula aktris Sha Ine Febrianti yang juga brand ambassador PLN, ilusionis Galih Montana dan penampilan band Surabaya serta tersedia aneka kuliner yang dapat dinikmati pengunjung. (*)

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019