Tiket laga uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan China U-19 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Kamis, 17 Oktober 2019, mulai dijual secara dalam jaringan (daring) atau online.

“Semua dijual secara online dan tidak ada tiket on the spot atau tidak dijual di stadion,” ujar Sekretaris PSSI Jawa Timur Amir Burhanuddin kepada wartawan di Surabaya, Senin.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs China tersebut, PSSI sudah mulai menjual tiket melalui laman PSSI.org dan melalui aplikasi "KitaGaruda".

PSSI secara resmi merilis empat kategori tiket pertandingan uji coba Timnas U-19, yakni kategori VIP West seharga Rp200.000 per lembar, kategori Cat 1 East, Cat 2 North, Cat 2 South yang masing-masing dijual seharga Rp50.000 per lembar.

Baca juga: Timnas Indonesia gagal ke final Piala AFF U-18

Amir menjelaskan, selama ini banyak yang menanyakan mengenai tiket pertandingan Timnas Indonesia di Surabaya, sehingga saat ini penonton tidak perlu antre di loket.

“Dengan pembelian tiket online ini diharapkan masyarakat bisa lebih dimudahkan,” ucapnya.

Amir berharap masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya, dapat memberikan dukungan langsung kepada skuat timnas muda langsung di stadion.

“Ayo berikan dukungan langsung ke Stadion GBT untuk Timnas Indonesia kita,” tambahnya.

Menurut jadwal, Timnas Indonesia U-19 akan menggelar laga uji coba sebanyak dua kali dengan lawan yang sama, yaitu Timnas China U-19.

Laga pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Kamis, 17 Oktober 2019, berselang tiga hari kemudian akan saling berhadapan kembali di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019