Fasilitas one stop shopping yang diusung dalam BCA Expo di kawasan Araya Kota Malang selama dua hari (28-29/9) menjadi layanan terkini bagi nasabah bank tersebut.

"Kota Malang menjadi wilayah BCA Expo yang baru, karena kami melihat nasabah dan masyarakat Malang antusias dengan gelaran yang menawarkan beragam jenis properti dan kendaraan bermotor ini. Malang menjadi kota kedua setelah Surabaya untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat di wilayah Jawa Timur dalam rangkaian acara BCA Expo," kata Direktur BCA Suwignyo Budiman di sela expo, Sabtu malam.

Menurut dia, BCA Expo di Malang sebagai upaya menjawab antusiasme nasabah dan masyarakat akan hadirnya BCA Expo 2019 yang telah diadakan di beberapa kota di Indonesia, dan di Malang untuk pertama kalinya.

Ajang ini memiliki konsep one stop shopping, yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan dimana seluruh nasabah dan masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya dipertemukan dengan beragam layanan dan solusi, seperti booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Suwignyo mengatakan mencermati kebutuhan masyarakat akan properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, BCA dan anak perusahaan bekerja sama dengan industri properti dan otomotif menyelenggarakan BCA Expo Malang.

"Kami datang dengan solusi dan nilai tambah, dengan harapan segenap masyarakat dan nasabah BCA di Malang dapat memanfaatkan BCA Expo ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial. Ragam solusi dan penawaran spesial tersebut diharapkan sesuai dengan ekspektasi nasabah dan masyarakat," ucap ujar Suwignyo.

Tidak hanya menawarkan fasilitas angsuran berbunga rendah, BCA Expo di Malang juga menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan, seperti kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM), kredit pemilikan rumah (KPR), dan kartu kredit, termasuk beberapa produk andalan lainnya.

Dalam pameran di Malang, BCA juga menyediakan lounge yang dipersembahkan khusus untuk nasabah Solitaire dan  Prioritas.

Kehadiran Lounge ini bertujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Hanya dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, nasabah premium ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalamnya.

Beberapa dealer yang berpartisipasi dalam BCA Expo 2019 di Malang, antara lain Mercedez-Benz, Toyota, Lexus, BMW, Wuling, DFSK, Mini, Suzuki, Daihatsu, Honda, VW, Mazda, Nissan, Isuzu, Kawasaki, Yamaha, Mitsubishi, Vespa, Harley Davidson, Viar, dan Beneli.

"Kami mengajak masyarakat Kota Malang dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA Expo Malang 2019. Kami sangat berharap gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah," katanya.

Pewarta: Endang Sukarelawati

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019