Artis dangdut Nella Kharisma bakal meriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke- 73 di Lapangan Kodam V Brawijaya di Surabaya, Rabu (10/7).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Surabaya, Senin mengatakan HUT Bhayangkara nanti dikemas "pesta rakyat" dan menyuguhkan beragam aneka hiburan dan makanan gratis.

"Acara ini dilakukan pertama kali digelar Polri di Jatim bertempat di Kodam, biasanya selalu digelar di lapangan Polda Jatim," katanya.

Pada puncak perayaan HUT Bhayangkara itu, lanjut Barung, juga akan diramaikan dengan penampilan Nella Kharisma yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.

"Untuk pesta rakyat ini, masyarakat bisa menilmati makanan gratis, serta hiburan oleh Nella Kharisma dan lainnya," katanya.

Barung menjelaskan, acara itu akan dimulai dengan upacara bersama Forkopimda Jatim pukul 07.30 WIB, di Kodam V Brawijaya. Kemudian acara dilanjut dengan pameran berbagai UKM dari 38 kabupaten/kota di Jatim pada sore hari.

"Ada sekitar 114 'stand' UKM dari seluruh daerah di Jatim. Lalu acara dilanjut dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya," ujarnya.

Dia berharap, masyarakat bisa hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Barung juga mengungkapkan ini sebagai bentuk sinergitas dan hubungan TNI-Polri dan Forkopimda semakin erat.

"Monggo masyarakat hadir untuk memeriahkan acara tersebut, bisa nonton Nella Kharisma, dan makan gratis," kata Barung.(*)

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019