Hotel Meotel Jember By Dafam meluncurkan "Media Coffee Corner" yang ditandai dengan pemotongan tumpeng berbentuk kamera oleh General Manager Hotel Meotel Jember By Dafam Helman Dedy Choandra di Ukafe Lounge hotel setempat, Jumat.

"Media Coffe Corner ditujukan untuk para jurnalis baik media cetak maupun elektronik dengan cakupan area lokal hingga nasional, sehingga rekan-rekan media bisa tetap bekerja di tempat yang kami sediakan," kata Helman Dedy Choandra di Jember.

Menurutnya "Media Coffee Corner" hadir sebagai tempat dan sarana bagi para rekan jurnalis dari semua kalangan media untuk dapat singgah sambil mencari ide dan gagasan dalam membuat berita, atau mencari inspirasi dan menyegarkan pikiran sejenak, setelah melakukan peliputan di lapangan.

"Kami juga menyiapkan fasilitas yang sangat bermanfaat di antaranya kopi, teh, dan makanan ringan gratis, serta dilengkapi dengan akses internet gratis dengan kecepatan hingga 30 Mbps, sehingga dapat menunjang kerrja para jurnalis dalam mengirim berita," ucap pria yang akrab disapa Andra itu.

Selain di lokasi indoor atau dilarang merokok, lanjut dia, pihak hotel juga menyediakan lokasi semi outdoor (bebas merokok), fasilitas yang nyaman dan cozy, serta mendapatkan spesial diskon 20 persen untuk promo kamar dan makanan di Hotel Moetel Jember.

"Kami juga berharap hotel kami dapat menjadi 'basecamp' dan rumah kedua bagi jurnalis, sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara Hotel Meotel Jember dan rekan-rekan media," katanya.

Ia berharap Meotel Hotel yang merupakan anak perusahan Dafam Hotel Management (DHM) itu bisa menjalin kerja sama yang baik dengan media di Kabupaten Jember.

"Kami berharap Hotel Meotel dan rekan jurnalis memiliki kerja sama untuk Jember lebih baik ke depannya karena kami membangunkan hotel di sini, agar bermanfaat untuk semua terutama untuk masyarakat Jember," katanya.

Sementara Public Relations Meotel Jember by Dafam Jihan Olivia mengatakan rekan media hanya perlu menunjukkan identitas medianya dan dapat menikmati semua fasilitas yang telah disediakan untuk jurnalis secara gratis setiap hari Senin hingga Jumat, pada  pukul 09.00-12.00 WIB dan pukul 15.00 - 18.00 WIB di Ukafe Lounge.

"Media Coffee Corner merupakan salah satu bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada para rekan media yang sangat berperan penting dalam keberhasilan hotel kami, terutama dalam menciptakan Brand Awareness dan Image Meotel Jember by Dafam," ujarnya.

Meotel Jember merupakan hotel dengan konsep retro art, artistic bergaya vintage dan modern  yang menggunakan replika bus double decker dengan panjang 20,65 meter, lebar 4 meter, dan tinggi 3 meter, serta beragam  lukisan-lukisan maupun foto tokoh-tokoh terkenal yang didesain sedemikian artistic yang menyegarkan mata.

Hotel bintang 3 dengan kualitas bintang 4 yang berada di Jalan karimata Jember tersebut memiliki 120 kamar, ballroom dengan kapasitas 700 orang, dan empat ruangan meeting room, serta U-kafe yang nyaman.(*)

Pewarta: Zumrotun Solichah

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019