Demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, strategi dan inovasi baru terus dilakukan oleh Cashtree yang merupakan satu-satunya platform iklan seluler yang menyediakan iklan dan berita serta hadiah melalui layar kunci smartphone. Salah satu event dan fitur terbaru dari Cashtree adalah Cashtree Bidding.

Melalui Cashtree Bidding, pengguna Cashtree bisa mengikuti dua jenis penawaran yaitu bidding dengan harga terendah dan bidding dengan harga tertinggi. Event ini tidak dipungut biaya apapun.

Pengguna Cashtree hanya perlu mengumpulkan point dengan cara menyelesaikan beragam misi menarik yang ada di dalam aplikasi. Setelah point sudah cukup terkumpul, pelanggan bisa berpartisipasi dengan menukarkan point yang dimiliki untuk mendapatkan berbagai macam barang elektronik dan pulsa dengan total harga puluhan juta rupiah.

Cashtree bahkan berencana untuk bekerja sama dengan My Credit Chain yang bergerak di bidang cryptocurrency. Harapannya agar terbentuk ekosistem yang sangat menguntungkan ke depannya bagi pengguna aplikasi Cashtree.

Cryptocurrency My Credit Chain yang bernama MCC Token ini sudah masuk dalam listing Pikco di Korea pada 14 Mei 2019, dan sekarang harga 1 MCC token sudah mencapai 110 Korean Won. MCC Token direncanakan akan masuk ke dalam listing Coinone Indonesia pada 28 Mei 2019 dan bagi pengguna Cashtree bisa mulai menukarkan point mereka dengan MCC Token mulai 29 Mei 2019.

Selain melalui aplikasi, kini Cashtree juga melakukan pemasaran lewat Facebook, Google, Social Media Marketing, Influencer, dan Creative Video. Tidak hanya berhenti di sana, Cashtree kini mengembangkan sayapnya ke bidang e-commerce (http://shop.cashtree.id).

"Kami melihat bisnis e-commerce di Indonesia sangat berkembang pesat. Setelah melihat antusiasme pengguna Cashtree dalam bidang tersebut, kami memutuskan untuk menghadirkan e-commerce Cashtree yang saling bersinergi dengan aplikasi kami," kata CEO Cashtree, Jay Jung.

Demi mendukung bisnis barunya tersebut, Cashtree menawarkan potongan harga menarik dalam bentuk voucher yang bisa diredeem melalui aplikasi dan digunakan di website commerce-nya. Dalam rangka grand launching website shop Cashtree, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sampai 70 persen dengan voucher Cashtree. Beragam barang mulai dari elektronik, fashion, hingga kecantikan bisa didapatkan di Shop Cashtree.

Cashtree merupakan perusahaan yang bergerak di media buying agency dan memiliki platform iklan seluler yang menyediakan iklan dan berita serta hadiah melalui layar kunci smartphone.(*)

Pewarta: Hanni Sofia

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019