Sidoarjo (Antaranews Jatim) - Sekitar 3,5 jam sejak pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB, Senin, artis Mulan Jameela menjenguk suaminya musisi Ahmad Dhani yang saat ini mendekam di Rumah Tahanan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Sejak masuk ke ruang jenguk Rutan Klas I Surabaya sampai dengan keluar ruangan, Mulan memilih untuk diam tanpa menjawab pertanyaan awak media yang sudah menunggu.

Sementara itu, Sahid selaku tim kuasa hukum Ahmad Dhani yang mendampingi Mulan Jameela mengatakan, jika saat ini kondisi Ahmad Dhani baik-baik saja selama berada di dalam rutan.

"Kondisi (Dhani) saat ini baik-baik saja," katanya.

Sahid tidak mengetahui secara pasti apa yang dibicarakan oleh pasangan suami istri itu, tetapi yang jelas keduanya saling menanyakan kabar keluarga.

"Mas Dhani menanyakan kabar keluarga di Jakarta," katanya.

Sahid juga menceritakan kepada awak media bahwa pertemuan Ahmad Dhani dengan istrinya dilakukan di ruangan jenguk, sama dengan para penghuni rutan lainnya.

"Tidak ada perlakuan berbeda, di dalam juga ngobrol seperti biasa," katanya.

Kasus dugaan pencemaran nama baik ini bermula saat Ahmad Dhani akan menghadiri acara deklarasi Ganti Presiden 2019 di Tugu Pahlawan Surabaya pada 26 Agustus 2018. Namun, saat tiba di Hotel Majapahit, Dhani dihadang sekelompok massa yang mengatasnamakan elemen Bela NKRI.

Saat penghadangan itulah, Ahmad Dhani membuat vlog yang berisi kata-kata berkalimat Idiot dan diunggah ke media sosial dengan durasi waktu 1 menit 37 detik.

Menurut jadwal, sidang lanjutan Ahmad Dhani akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa (12/2), dengan agenda membacakan nota keberatan dari tim penasihat hukum terdakwa. (*)

Baca juga: Ahmad Dhani Didakwa Pasal Pencemaran Nama Baik (Video)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019