Surabaya (Antaranews Jatim) - Pertamina Marketing Operation Region V (MOR V) yang meluputi wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara melakukan kerja sama dengan Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), terkait penyediaan bahan bakar ,inyak (BBM) dan pelumas untuk Tahun Anggaran 2019.  
     
General Manager Pertamina MOR V Ibnu Chouldum di Surabaya, Kamis mengapresiasi langkah kerja sama ini, dan dukungan Polda Jatim yang setia menggunakan produk-produk Pertamina.  

"Tentu kami sangat bangga dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak Polda Jatim kepada Pertamina," katanya.

Kepala Bagian Perbekalan Umum Polda Jatim, AKBP Drs. Makhsun Hadi mengatakan dengan kerja sama ini, dirinya akan mengajak seluruh satuan kerja di jajarannya untuk terus menggunakan produk-produk Pertamina.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan Pertamina. Apalagi terkait tugas pengamanan dalam agenda politik tahun 2019 ini, perlu dukungan semua untuk mendukung tugas pokok dan fungsi Polri demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada masyarakat," katanya.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji mengatakan, cakupan kerja sama ini terkait dengan pengadaan BBM berupa Premium, Solar/Bio solar, Pertamina Dex, Dexlite, Pertamax, Pertalite, Avtur, Avgas, serta Pelumas.

"Produk-produk ini akan digunakan untuk armada-armada operasional guna mendukung tugas dan peran serta tanggung jawab Polda Jatim beserta jajarannya," katanya.

Adapun jumlah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kerja sama ini mencapai Rp84.2 miliar untuk alokasi BBM rutin serta BBM khusus Pemilu sebesar Rp1.8 miliar. 

DIPA anggaran ini mencakup kerja sama dengan 33 satuan kerja yang ada di bawah koordinasi Polda Jatim. (*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019