Surabaya (Antaranews Jatim) - Juara bertahan bola voli Proliga Samator menargetkan untuk mempertahankan tren positif di seri kedua Proliga 2019 yang akan berlangsung di GOR Tridharma Petrokimia, Kabupaten Gresik, 14-16 Desember 2018.
     
Asisten Manajer Samator Hadi Sampurno saat jumpa pers di Surabaya, Kamis, mengatakan, Samator akan menghadapi dua laga di seri kedua, yakni melawan tim debutan Jakarta Garuda dan Jakarta BNI 46.

"Kami harap bisa mengatasi Garuda di Gresik pada laga pertama, karena mereka tampil tanpa beban dan itu harus diwaspadai. Oleh karena itu, kami juga berharap ada dukungan dari suporter," katanya.

Pelatih Jakarta Garuda Eko Waluyo menyatakan optimistis timnya mampu melewati laga pertama melawan Samator dengan baik, sebab akan diperkuat pemain asing asal Malaysia, Sim Jian Qin. 

"Pada seri pertama, pemain asing kami masih belum bisa tampil karena sedang mengurus masalah administrasinya di kantor Keimigrasian," katanya.

Sementara pada laga putri, juara bertahan Jakarta Pertamina Energi akan menghadapi Jakarta Elektrik PLN dan Bandung Bank BJB Pakuan bertemu Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Manajer tim putri Jakarta Pertamina Energi Widi Triyoso menegaskan siap tampil melawan Elektrik PLN di Gresik, sebab telah melakukan evaluasi dari hasil laga melawan BNI 46.

"Di Gresik, kami akan banyak melakukan perubahan setelah mengevaluasi kekalahan melawan BNI 46 dan berharap bisa meraih hasil yang terbaik, kata Widi. (*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018