Sidoarjo (Antaranews Jatim) - Hotel bintang tiga, Aston Kahuripan City Hotel mulai merambah pasar Sidoarjo, Jawa Timur menyusul telah dilakukannya "topping off" atau penyelesaian konstruksi pembangunan proyek strategis di kabupaten setempat.

President Director CEO PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) Boy Arifin bekerja sama dengan jaringan Aston Hotel, selaku pengembang, Kamis mengatakan, Kabupaten Sidoarjo sebagai penyangga Kota Metropolis Surabaya terus menjadi target investasi kalangan pengembang properti untuk membangun proyek strategis ini.

"Ini merupakan bentuk komitmen Aston Kahuripan City Hotel dalam bisnis penginapan di Sidoarjo. Tahapan 'topping off" ini menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan hotel bintang tiga ini," katanya di Sidoarjo.

Ia mengemukakan, setelah apartemen, perumahan dan beberapa fasilitas kota yang lain berjalan dengan baik di kawasan Kahuripan ini.

"Dalam waktu dekat Aston Kahuripan City Hotel akan hadir dan bisa dinikmati fasilitasnya oleh masyarakat Kota Sidoarjo dan Kota lainnya yang singgah di kota Delta ini," ujarnya.

Ia mengatakan, jika hotel yang mengusung konsep city hotel ini berdiri diatas lahan seluas 2.500 m2 memiliki 126 kamar dengan total 11 lantai.

"Kami hadir dengan tiga tipe pilihan kamar yaitu standard, deluxe dan suite room dengan segala fasilitas mewah lainnya. Dengan harga mulai dari 600 ribuan para tamu nantinya sudah bisa menikmati tempat menginap dengan pelayanan berkelas Internasional ini," katanya.

Sementara itu, GM Aston, John M Flood mengatakan jika di Indonesia terdapat lebih dari 100 unit property dari grup Aston yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua dan tentunya Pulau Jawa termasuk di Kahuripan Nirwana ini.

"Dengan sertifikasi ISO 9001, 14001 dan juga OHSAS 18001 tentu sudah tidak diragukan lagi mengenai kualitas dan pelayanannya kami (Aston group red) terlebih tahun lalu brand Aston juga dinobatkan sebagai 'brand used most often' dan 'top of mind'," katanya.

Ia mengatakan, hotel ini akan menjadi pilihan tempat menginap yang sangat tepat karena berada di kawasan strategis Kahuripan Nirwana yang berada di Kota Sidoarjo.

"Letak hotel dan aksesnya sangat dekat dengan pintu Tol Sidoarjo, hanya membutuhkan waktu 2 sampai 3 menit. Juga dekat dengan Bandara Juanda dan ke Kota Surabaya. Lingkungannya pun hijau dan asri. Semoga kehadiran Aston Kahuripan City Hotel nantinya bisa membantu perekonomian dan lebih memajukan Kabupaten Sidoarjo dengan fasilitas penginapan yang berkelas internasional," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018