Ngawi (Antaranews Jatim) - Seorang pengendara motor asal Kota Batu, Jawa Timur tewas terlindas truk tronton setelah sepeda motor yang dikendarainya bersama suami bertabrakan dengan motor lainnya di Jalan Raya Ngawi-Madiun, Desa Karangjati, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jumat.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi, Aiptu Darto di Ngawi mengatakan, korban adalah Mistiari (40) warga Junrejo, Kota Batu.

"Korban meninggal di lokasi kejadian setelah terlempar dari motornya dan terlindas truk," ujar Aiptu Darto kepada wartawan.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, kecelakaan tersebut bermula saat pasangan suami istri Suwaji (59) dan Mistiari mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi N-3324 dari arah Ngawi menuju Surabaya. Sampai di lokasi kejadian, Suwaji mendahului truk tronton yang ada di depannya.

Sayangnya, karena kurang perhitungan saat mendahului tersebut, ia akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor Honda GL Max bernomor polisi AE-6277-LG dari arah berlawanan yang dikendarai Yudha Andri Saputra (16) dengan Saiful Alfian (16).

Saat tabrakan tersebut, Mistiari tejatuh dari boncegan motor suaminya hingga terpental ke sisi kiri jalan dan telindas ban belakang truk tronton.

Jasad korban lalu dievakuasi petugas ke kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi. Sedangkan ketiga korban selamat lainnya, yakni Suwaji, Yudha, dan Saiful menjalani pemeriksaan di Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi.

Sementara, identitas truk dan sopirnya yang melindas korban tidak diketahui, karena minimnya saksi saat kejadian berlangsung.

"Kasus kecelakaan ini masih ditangani lebih lanjut oleh Kepolisian Resor Ngawi. warga diimbau berhat-hatii saat berkendara," kata Aiptu Darto. (*)

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Endang Sukarelawati


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018