Jakarta, (Antara) - Catchplay penyedia layanan "video-on-demand" terkemuka di Asia Tenggara menggandeng Xiaomi untuk menghadirkan film-film "blockbuster" terbaru "multiplatform", termasuk dengan menggunakan Xiaomi MiTV terbaru.

"Kemitraan ini diharapkan dapat memberikanpengalaman lebih maksimal lagi bagi para penikmat film Indonesia saat mengakses film-film berkualitas di Catchplay," kata Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group di Jakarta, Sabtu.

Ia mengungkapkan, pihaknya sebagai mitra penyedia konten berharap bisa menghadirkan film-film terbaik di layar lebih besar Xiaomi Mi TV 4A 32 inch yang baru diluncurkan di Indonesia.

Pihaknya menawarkan ribuan film Hollywood dan lokal terbaru, bahkan yang baru tiga bulan rilis bioskop, seperti Rampage, Pacific Rim: Uprising, Ready Player One, A Quite Place dengan harga Single Rental antara Rp15,000 dan Rp22,000 (sebelum PPN) per judul film atau paket langganan bulanan Rp60,0000 (sebelum PPN) untuk "unlimited watching".

Bahkan pihaknya akan menambah semakin banyak inventori film-film terkini yang hanya tersedia secara eksklusif di Catchplay Indonesia, seperti Den of Thieves, 12 Strong, American Assassin, Beyond Skyline dan akan sagera tersedia Jurassic World: Fallen Kingdom, Mission Impossible Fallout, Ocean’s 8, serta Mile 22.

Selain itu, juga tersedia juga program menarik, untuk setiap pembelian Mi TV 4A 32 inchi yang akan langsung mendapatkan 30 hari gratis paket Movie Lovers Basic.

"Kini, meskipun menonton film-film di Catchplay menggunakan layar televisi besar, kualitas gambar tetap terjaga sehingga rasanya seperti memiliki bioskop sendiri di rumah," ucapnya.

Sementara itu Roy Soetanto, CMO Catchplay Asia Pacific menambahkan, kemitraan dengan Xiaomi Mi TV 4A akan membantu pecinta film di Indonesia untuk lebih mudah menemukan dan menikmati ribuan film blockbuster terbaru di Catchplay.

"Harapan kami hal ini dapat memuaskan pelanggan kami dengan teknologi mutakhir Xiaomi Mi TV serta mendapatkan pengalaman luar biasa menonton film favorit dengan kualitas 'High Definition' (HD) dan 'DTS Surround Sound'," tuturpnya.(*)

Pewarta: Hanni Sofia

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018