Situbondo (Antaranews Jatim) - Sekretaris Jaksa Muda Pengawasan Kejaksaan Agung meninjau kesiapan Kejaksaan Negeri Situbondo, Jawa Timur, sebagai zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBK/WBBM).

"Kedatangan tim perwakilan Kejaksaan Agung dalam rangka evaluasi dan internalisasi `road map` reformasi Kejaksaan RI Tahun 2015 s.d. 2019 sebagai zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM)," kata Sekretaris Jaksa Muda Pengawasan Kejaksaan Agung Elvis Johnny kepada wartawan saat kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Situbondo, Kamis.

Ia mengemukakan bahwa tim Sesjamwas Kejaksaan Agung dan rombongan melakukan pemeriksaan ke sejumlah ruangan kejaksaan setempat dan mencoba laman (website) Kejaksaan Negeri Situbondo serta aplikasi kejaksaan dan aplikasi bersama dengan Pemkab Situbondo.

Tidak hanya itu, tim juga mengharapkan Kejaksaan Negeri Situbondo benar-benar memberikan pelayanan maksimal serta berintegritas tinggi serta benar-benar bebas korupsi.

Elvis Johnny beserta sejumlah pejabat tinggi Kejagung mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Situbondo untuk melakukan evaluasi kinerja kejaksaan setempat dalam perbaikan pelayanan publik.

Rombongan Sesjamwas Kejaksaan RI tiba di Kantor Kejari Situbondo tiba pada pukul 08.00 WIB dan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nur Slamet beserta seluruh kepala seksi, jaksa, dan staf kejaksaan setempat. (*)

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018