Kediri (Antaranews Jatim) - Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah mengungkapkan beragam prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Kediri, dengan harapan memicu masyarakat untuk terus mendukung pembangunan di kota itu.
 
"Selama empat tahun ini, Kota Kediri banyak memperoleh penghargaan seperti dalam mengelola keuangan, Pemerintah Pemkot Kediri mendapat penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI, kota layak anak, dan kota cerdas. Selain itu SMA Negeri 2 Kediri juga masuk lima besar se-Jatim rata-rata nilai ujian nasional," katanya saat menghadiri halalbihalal Forum Koperasi Wanita se-Kota Kediri di Klinik UMKM Dinas Koperasi dan UMKM Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa.  
  
Ia juga mengingatkan agar masyarakat juga selalu berupaya untuk peduli dengan sesama, misalnya dengan berinfaq kendati dalam keadaan sulit maupun sedang banyak harta.

Dirinya juga menganjurkan agar masyarakat selalu membuka pintu maaf, pada siapapun. 

"Harus memberikan maaf kepada sesama manusia, agar kita bisa masuk ke dalam surganya Allah SWT yang seluas langit dan bumi. Dan hanya orang-orang yang bertaqwa yang bisa masuk dalam surganya Allah SWT," dia.

Dalam acara itu, selain dihadiri Wawali Kediri, juga Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Kediri Kristanto, serta pengurus koperasi di Kota Kediri. Acara berlangsung dengan santai yang diakhiri dengan jabat tangan seluruh tamu undangan. (*)

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018