Kediri (Antaranews Jatim) - Wakil Wali Kota Kediri Lilik MUhibbah menghadiri acara halalbihalal yang digelar oleh Kelurahan Kampung Dalem, Kota Kediri, Jawa Timur, sebagai bagian dari menjaga silaturahmi antarwarga terutama setelah pilkada.

"Dalam halalbihalal ini, saya harap akan membuat seluruh warga bisa bersatu kembali usai pilkada yang berlangsung 27 Juni kemarin. Sekarang adalah saatnya kita bersama-sama membangun Kota Kediri," katanya di Kediri, Sabtu.

Kegiatan halalbihalal tersebut mengambil tema "Beda pilihan di tahun politik itu biasa, seduluran keluarga besar Kampung Dalem tetap yang utama", dengan harapan rasa persaudaraan seluruh masyarakat akan terus terjalin dengan baik walaupun beda pilihan dalam hal politik, tidak hanya terbatas pilkada saja, namun pemilu legislatif dan pemilu Presiden yang akan diselenggarakan pada 2018.

Warga kelurahan yang memiliki slogan "Kampung Dalem Bisa" ini menyambut hangat hadirnya Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah tersebut. 

Ning Lik, sapaan akrab Wakil Wali Kota Kediri itu menyampaikan Kelurahan Kampung Dalem, Kota Kediri, adalah salah satu potret kerukunan antar masyarakat yang terjalin dengan erat.  

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga Kampung Dalem yang berkat kekompakan dan berbagai inovasi dari warganya, berhasil membawa nama baik Kota Kediri dengan menjadi kampung bebas asap rokok. 

Penghargaan ini diberikan Menteri Kesehatan kepada warga berkat kampung hijau yang berjalan dengan baik. Selain itu, di Kelurahan Kampung Dalem juga ada kampung budaya, kampung layak anak, kampung wirausaha dan beberapa waktu yang lalu juga di bentuk lingkungan permainan tradisional. (*)


 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018