Surabaya (Antaranews Jatim) - Perusahaan minuman asal Thailand Ichitan Group memberikan kejutan warga Surabaya dengan program "Mendadak Jutawan 2" yang bertujuan membantu masyarakat, terutama konsumen Ichitan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

Representative PT Ichi Tan Indonesia, Imbang Putra Panilih ditemui di Surabaya, Jumat mengatakan kejutan yang diberikan adalah memberi hadiah sebesar Rp300 Juta kepada pemenang ke-29, yakni Effendi Susanto, 24 tahun.

Putra menjelaskan, program ini merupakan tahun kedua, dan melalui program ini berharap bisa sedikit membantu orang yang membutuhkan untuk mewujudkan impiannya serta memiliki kehidupan yang lebih baik.

"Pemenang program kali ini adalah Effendi Susanto warga Surabaya yang menambah sederet orang beruntung yang mendapatkan Rp300 Juta dari program konsumen 'Mendadak Jutawan 2'," katanya.

Ia mengatakan, masih ada satu kesempatan lagi untuk mendapatkan uang tunai Rp300 juta buat konsumen, dengan membeli produk Ichitan rasa apa saja, minum, kemudian periksa dibalik tutup botolnya dan temukan kode unik Rp300 juta.

"Semua hadiah akan kami iberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh pendiri dan CEO dari Ichitan Group, Mr Tan Passakornnatee yang lebih dikenal dengan Mr Ichitan atau perwakilannya, langsung ke rumah pemenang dimana pun mereka berada," katanya.

Sementara itu, Effendi Susanto mengaku tidak percaya, setelah memeriksa tutup botol tersebut dengan teliti sambil berdoa semoga benar-benar menjadi pemenang.

"Saya terkejut sampai gemetar waktu liat kode itu. Sempat khawatir penipuan tapi saya memberanikan diri untuk menghubungi customer service Ichitan. Pertama tidak diangkat, saya makin takut ini bohongan, tapi waktu diangkat dan dibilang nanti ada yang mau periksa saya mulai berharap. Sama sekali tidak menyangka hari ini tim ICHITAN datang dan memberi Rp300 juta," kata dia.

Ia mengaku, uang tersebut akan digunakan dengan bijak, terutama untuk membayar hutang keluarga, membuka usaha angkringan, dan sebagain uangnya akan ditabung.(*)

 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018