Sidoarjo (Antaranews Jatim) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sidoarjo, Jawa Timur menyalurkan bahan kebutuhan pokok dengan harga murah kepada Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) se-Kabupaten Sidoarjo.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo Ikeda Hendra Kusuma, Rabu mengatakan, kegiatan itu dikemas dalam kegiatan pasar murah yang berlangsung di SD Sabilil Huda Sidoarjo.

"Pasar murah itu menawarkan beberapa paket sembako dengan harga murah," katanya di Sidoarjo.

Ia mengemukakan, sebanyak 473 paket bahan pokok dengan harga murah yang disalurkan dalam kegiatan ini.

"Satu paket bahan pokok seharga Rp150 ribu dijual dengan harga Rp75 ribu. Bahan pokok tersebut berisi 5 kilogram beras, 4 liter minyak goreng, dan 2 kilogram gula pasir," katanya.

Ia mengatakan, pasar murah ini diselenggarakan sebagai sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat.

"Kami juga ingin semakin mendekatkan hubungan dengan peserta BPJS Ketenagakerjaan supaya terjalin hubungan yang harmonis selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri," katanya.

Selain itu, kata dia, dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya manfaat yang diperoleh setelah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Pada kesempatan itu juga sebanyak 500 guru yang tergabung IGRA mendaftar langsung sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo," ucapnya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018