Surabaya (Antaranews Jatim) - PT PAL Indonesia dalam merayakan hari jadinya ke 38, melakukan bagi-bagi sebanyak 218 hadiah bagi karyawan dan keluarganya yang dipusatkan di kantor Pusat PT PAL Indonesia Jalan Ujung  Surabaya, Minggu.

Direktur Utama PT PAL INDONESIA (Persero) Budiman Saleh di Surabaya menuturkan kegiatan peringatan kali ini dilakukan tepat pada tanggal 15 April, atau tepat pada saat berdirinya PT PAL INDONESIA sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

"Tepat 38 tahun lalu, PT PAL INDONESIA (persero) resmi menjadi BUMN. Sebuah perusahaan milik Negara yang berkontribusi dan berperan sangat besar pada mendukung program-program kemaritiman yang dicanangkan pemerintah," katanya.

Dalam acara HUT itu, disemarakkan dengan panggung gembira, dan segenap karyawan serta keluarga PT PAL Indonesia (Persero) berbaur dalam menyambut festival bersama Jajaran Komisaris dan Direksi yang membuka acara itu dengan jalan sehat yang diawali senam pagi bersama para undangan dan mitra kerja.

Panggung hiburan yang ada di lokasi itu menampilkan pagelaran budaya Reog serta Seni Bela diri Taekwondo dari SMK PAL.

Di panggung gembira itulah diberikan hadiah dari beberapa lomba yang telah dilangsungkan dilaksanakan untuk semarak Festival PAL 2018.

Lomba Badminton, Lomba Tenis Meja, Lomba Futsal, Lomba Fotografi, Lomba Video, Lomba 5R dan Lomba Continuous Improvement. 

Pengumuman pemenang Lomba ini juga dibarengi dengan kegiatan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu. 

Juga pemberian penghargaan kepada Purna bakti karyawan PAL dan Mitra Kerja (In House Sub Contractor) yang telah lama mengabdikan kinerjanya lebih dari 20 tahun.

Setelah rangkaian Bakti Sosial, selain Hiburan juga pengundian Hadiah doorprize untuk Insan PAL Indonesia diberikan bagi yang beruntung.

Terdapat 218 hadiah kebutuhan rumah tangga yang bisa didapatkan dengan hadiah utama Sepeda Motor.

Semarak 38 tahun berkarya untuk maritime ini didedikasikan kepada seluruh karyawan dan keluarga sebagai bentuk kebersamaan antar karyawan maupun keluarga karyawan, untuk saling memahami akan keberadaan di tempat kerja sebagai bentuk tanggung jawab pribadi kepada perusahaan serta kepada keluarga dan Insyah Allah juga Dharma Bakti kepada Tuhan Yang Maha Esa.(*)

Pewarta: Abdul Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018