Surabaya (Antara Jatim) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Timur menjanjikan peserta lomba jingle video klip akan diundang makan bareng pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

“Semua peserta akan kami undang, bukan hanya pemenang yang datang,” ujar Ketua Panitia LombaFatkhul Hadi kepada wartawan di Kantor DPD Demokrat Jatim di Surabaya, Kamis.

Pada kompetisi tersebut, pihaknya mengaku ingin mendekatkan pasangan calon diusungnya kepada peserta yang mayoritas anak-anak muda sehingga lebih akrab dan mengenal Khofifah maupun Emil.

Ia menjelaskan, peserta lomba telah dibekali lagu berjudul “Kerja Bareng Demokrat” dan diminta menampilkan beberapa syarat di dalam video klipnya, antara lain durasi maksimal lima menit, serta kontenny 60 persen menampilkan kegiatan Khofifah-Emil dan sisanya 40 persen kreativitas peserta.

Pada proses pelaksanaan lomba yang dibuka sejak 25 Desember 2017 hingga 8 Januari 2018 itu, juri yang bertugas menilainya adalah artis sekaligus istri Emil Dardak, Arumi Bachsin, pencipta lagu Teddy, serta Sekretaris Demokrat Jatim Renville Antonio.

“Kompetisi ini digelar oleh Muda-Mudi Demokrat dan peserta bisa mendaftar melalui ‘online’ di laman Muda-Mudi Demokrat atau mendatangi langsung Kantor DPD Demokrat Jatim di Jalan Kertajaya Surabaya,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio mengatakan lagu dan lomba video klip ini membuktikan bahwa Partai Demokrat total mendukung dan memenangkan Khofifah-Emil di Pilkada Jatim 27 Juni 2018.

"Kami mempersilakan anak muda dan generasi millenial serta seluruh warga Jatim untuk membuat video klip dan ikut kompetisi,” katanya. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017