Surabaya (Antara Jatim) - Juara Liga 2 Persebaya Surabaya berkomitmen tetap menampilkan permainan terbaik pada laga  ekshebisi melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu malam.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengaku pertandingan akan berjalan menarik karena selain menghadapi lawan tangguh, juga tampil pertama kali di hadapan puluhan ribu Bonek Mania usai memastikan juara sekaligus lolos Liga 1 musim depan.

“Kami menghormati lawan dan ini akan menjadi pertandingan menarik,” ujar pelatih impor asal Argentina tersebut kepada wartawan.

Kendati demikian, beberapa pemain yang turut mengantarkan kesuksesan Persebaya di Liga 2 seperti Misbakhus Solikin dan Rishadi Fauzi diragukan untuk tampil karena cedera yang dibekapnya.

Pada latihan perdana, Rabu (6/12), kedua pemain tersebut tak ikut bergabung bersama rekan-rekannya dan berlatih sendiri untuk menjaga kondisi agar segera pulih.

Sementara itu, PSS Sleman sendiri hadir dengan kekuatan penuh dan menjadi pertandingan perdana setelah tersingkir di babak 16 besar Liga 2 musim lalu.

Sebagai bentuk keseriusan menghadapi musim depan, tim berjuluk “Elang Jawa” itu juga telah menunjuk pelatih baru, yaitu Heri Kiswanto yang akan didampingi asisten pelatih Seto Nurdiyantoro.

Pada pertandingan bertajuk “Celebration Game” yang disiarkan langsung MNCTV pukul 19.00 WIB, PSS Sleman tidak sendirian karena ditemani ribuan pendukung setianya, Slemania dan Brigata Curva Sud, yang sebagian besar sudah berada di Surabaya. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017