Surabaya (Antara Jatim) - PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland) selaku pengembang properti apartemen The Arundaya Surabaya menyasar pasar dari segmen produktif dalam hal ini adalah profesional dan juga pengusaha muda.

Direktur Utama Kopelland, Bogi Aditya, Minggu mengatakan, orientasi dari apartemen ini memang dikhususkan untuk gaya hidup yang semakin berkembang untuk orang muda yang semakin produktif.

"Dengan semakin bebas jam kerja, tidak harus datang ke kantor, banyak melaksanakan bisnis di dalam kamar, menemui klien dan tentunya mengarah ke segmen orang produktif," ujarnya di sela kegiatan penandatanganan kerja sama pemasaran PT Kopelland dengan Koperasi Karyawan Telkom Elang di Surabaya.

Ia mengemukakan, kerja sama dengan Koperasi karyawan Telkom ini sangat strategis karena sebagian besar karyawannya masih muda dengan jumlah potensi sebanyak dua ribu karyawan.

"Nantinya akan ada tiga tower, dan untuk tower satu ada sebanyak 1.300 unit dengan jumlah total unit sebanyak tiga ribu unit," katanya.

Ia mengatakan, setiap unitnya dijual dengan kisaran antara Rp300 juta sampai dengan Rp1 miliar dengan tenggang waktu angsuran yang cukup lama yakni bisa mencapai 20 tahun.

"Untuk tower satu ini nantinya akan mulai dikerjakan pada semestar awal 2018 selama 36 bulan dengan jumlah total tiga tower membutuhkan investasi sebanyak Rp3,4 triliun," ujarnya.

Intinya, kata dia, di apartemen ini lebih mengetengahkan "one stop living" sehingga penghuni tidak perlu keluar, karena semuanya sudah terpenuhi di sini.

"Tidak menutup kemungkinan kami juga akan terus melakukan kerja sama dengan pihak lainnya untuk proses pemasaran ini," ucapnya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017