Sumenep (Antara Jatim) - PSBK Kota Blitar memenangi laga tandangnya melawan Perssu Real Madura dengan skor 3-2 di Stadion A Yani Sumenep, Jawa Timur, Sabtu sore.

Kemenangan PSBK di laga lanjutan Grup 6 Liga 2 Indonesia 2017 tersebut menunjukkan "bola itu bundar", karena sebelumnya Perssu lebih unggul dengan 2 gol.

Perssu mulai berada di "atas angin" setelah pemain andalannya, Haris Tuharea mencetak gol pada menit ke-21 pada babak pertama.

Setelah itu, Perssu berhasil menggandakan kemenangannya dengan skor 2-0 setelah pemain tengahnya, Andre Dio Milandar mencetak gol pada menit ke-35.

Para pemain PSBK Kota Blitar yang tetap berusaha menyerang ke jantung perlawanan Perssu, akhirnya berhasil mencetak gol pada menit tambahan di babak pertama.

Pemain depan PSBK Kota Blitar, Angga Yudha Herlambang berhasil mengelabui kiper Perssu, Syarifuddin, dan skor pun berubah 2-1 untuk Perssu.

Pada babak kedua, Angga menjadi pahlawan bagi PSBK setelah mencetak gol keduanya pada menit ke-65 dan skor pun menjadi imbang 2-2.

Skor 2-2 itu membuat para pemain PSBK terlihat lebih bersemangat dan terus berusaha menekan Perssu.

PSBK akhirnya berhasil memenangi laga tandangnya ke Sumenep setelah pemain tengahnya, Hardani berhasil lepas dari "offside" dan mencetak gol pada menit ke-82.

Skor 3-2 untuk kemenangan PSBK tak berubah hingga wasit dari Palu, Akbar, meniup peluit akhir sebagai tanda berakhirnya babak kedua. (*)

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017