Lamongan (Antara Jatim) - Pelatih Aji Santoso akan segera menangani Persela Lamongan, menggantikan Heri Kiswanto yang sebelumnya resmi melepaskan jabatannya sebagai pelatih kepala pada Rabu (06/09).

"Sejak hari ini Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persela, hal ini berdasarkan beberapa pertimbangan," kata Asisten Manajer Persela Yuhronur Efendi saat dihubungi di Lamongan, Kamis.

Berdasarkan catatan, Aji Santoso sebelumnya pernah menangani tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan, dan saat ini adalah kali ini mantan pelatih Timnas U-22 itu menanangani tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir".

Yuhronur mengakui banyak pertimbangan menunjuk kembali Aji Santoso sebagai pelatih, meski juga ada beberapa pelatih berlisensi A AFC yang sempat dijajaki.

Sementara dikutip dari tim media resmi Persela Lamongan menyebutkan, Aji tidak akan langsung menangani Persela, dan masih akan mengamati permainan tim asal Lamongan itu saat melawan Perseru Serui, Jumat (8/9) di Stadion Gelora Surajaya Lamongan. 

Untuk sementara, Persela akan ditangani asisten pelatih Ragil Sudirman, meski demikian mantan pelatih Arema FC ini rencana akan datang ke stadion menyaksikan pertandingan lawan Serui.

Sebelumnya, Heri Kiswanto menyatakan pengunduran diri setelah menorehkan hasil kurang bagus dalam laga tandang melawan Bali United, Minggu (03/09).(*)
 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017