Surabaya (Antara Jatim) - Merk baru gawai Nubia mulai merambah pasar gawai di Surabaya, dengan menawarkan inovasi teknologi mobile photography.

"Kota Pahlawan merupakan salah satu pasar yang penting bagi Nubia. Oleh karena itu, Nubia ingin memperkenalkan produk-produk unggulannya secara khusus di sini," kata Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia, Stephen Qu dalam rilisnya di Surabaya, Sabtu.

Ia berharap, kehadiran Nubia mampu memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pengguna smartphone di Surabaya.

Memulai debutnya, Nubia menghadirkan tiga seri unggulan, yakni Nubia M2, M2 lite dan N1 lite, semuanya pertama kali diperkenalkan di acara "Mobile World Congress" (MWC) 2017 awal tahun 2017.

Stephen Qu mengatakan, Fotografi adalah DNA Nubia, dengan teknologi kamera Neo Vision telah meraih banyak penghargaan dan prestasi. 

"Kami sekarang membawa pengalaman mobile fotografi terbaik itu ke Indonesia, menawarkan kombinasi value serta teknologi yang terbaik, dan kami sangat berharap semua orang dapat menemukan gairah baru dalam fotografi mobile," katanya.

Menurut  Stephen, kegiatan fotografi melalui gawai kini sudah menjadi bagian sehari-hari, karena semua orang suka mengabadikan berbagai peristiwa dan obyek melalui kamera gawai. 

Ia mengatakan fenomena swafoto sangat mendorong percepatan tren ini, dan bagi Nubia tidak cukup hanya sebatas swafoto saja, sebab banyak aspek yang bias dieksplorasi dari mobile photography. 

"Yang intinya, bisa menjadikan sebuah gawai menjadi perangkat fotografi yang benar-benar handal, setara dengan kamera professional, dan mampumenghasilkan foto dan video yang tak kalah bagus disbanding kamera professional," katanya.

 Djoko Tata Ibrahim, CEO Prakarsa Visi Valutama (PVV), selaku Distributor Nasional Nubia optimistis Nubia mendapat respon sangat positif dari kalangan pengguna. 

“Nubia memiliki segala hal untuk bias menjadi top brand dan menjadi pilihan utama pengguna smartphone di Indonesia," katanya. (*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017